Polres Kupang Tingkatkan Operasi Pekat di Perlabuhan Bolok

Polres Kupang Tingkatkan Operasi Pekat di Perlabuhan Bolok

212
0
SHARE
Foto : Thomas Duran

KUPANG, Terasntt.com — Menyongsong Hari Raya Idul Adha Polres Kupang meningkatkan operas Penyakit Masyarakat (Pekat)di Pelabuhan Feri – Bolok, Kupang.
Operasi penyakit masyarakat, juga menertibkan kendaraan bermotor tanpa dokumen, mengamankan barang bawaan penumpang berupa minuman keras (Miras) dan lainnya.

” Ini namanya operasi kepolisian yang ditingkatkan. Itu seperti penyakit masyarakat. Ada Miras, Narkoba,kasus pencurian danjuga kelengkapan dokumen kendaraan bermotor. Juga mengecek kendaraan yang dari luar. Kita lakukan sejak satu minggu terakhir untuk khusus di wilayah Polres Kupang. Operasi ini gabungan dari, Reskrim, Lantas dan Narkoba,” kata Kanit. Narkoba, Iskandar Abubakar ketika melakukan operasi, Selasa (29/8/2017) dini hari.

Iskandar. Abubakar mengatakan, bahwa operasi yang berlangsung akan terus berlanjut untuk menertibkan kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Kupang.

” Semua kami lakukan sesuai dengat protap dan mekanisme yang berlangsung. Semua barang sitaan akan dibawa ke. Polres Kupang di Babau. Miras akan dimusnakan, sementara kendaraan tanpa dokumen akan diproses sesuai aturan perundangan yang berlaku,” katanya.(mas)

Berikan Komentar Anda.