Home Daerah Presiden Jokowi Resmikan Kantor Gubernur NTT 

Presiden Jokowi Resmikan Kantor Gubernur NTT 

239
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo Meresmikan gedung Kantor Gubernur NTT di jalan El Tari Kupang, selasa, (9/1/2017), petang.

Gedung yang dibangun menyerupai alat musik Tradisional NTT Sasando, yang menelan anggaran sebesar 178 miliar tersebut diresmikan Presiden setelah pulang dari Kunjungannya ke Kabupaten Rote Ndao.

Usai meresmikan Kantor Gubernur, Presiden dan Rombongannya melanjutkan ke  Reknamo, Kabupaten Kupang, juga untuk meresmikan Bendungan .

“Kita tidak bisa berlama-lama karena bapa presiden masih ada dua agenda sebelum kembali ke Jakarta petang ini,” kata Gubernur NTT, Frans Lebu Raya ketika menyampaikan laporan singkat tentang pembangunan gedung itu.

Para ASN saling berebutan ingin berfoto bersama Presiden dan Ibu Iriana, saat hendak meninggalkann Kantor Gubernur. Bhakan, sebagaimana pantauan, aksi para ASN ini sempat membuat Paspanpres kewalahan.

Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke NTT selama 2 hari, sejak 8-9 januari untuk meresmikan bendungan Raknamo, menyerahkan sertifikat tanah bagi warga dan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar bagi ribuan pelajar, serta berkunjung ke Pulau Rote. (rafael l pura)

Berikan Komentar Anda.