Raih emas di USA, tim Kempo NTT akan diarak keliling Kupang

Raih emas di USA, tim Kempo NTT akan diarak keliling Kupang

252
0
SHARE
Atlet Indonesia peraih medali di California. ©2017 facebook

KUPANG Terasntt.com – Prestasi yang ditorehkan tim Kempo Indonesia di San Matheo, California, Amerika Serikat membuat bangga masyarakat Indonesia. Tim Indonesia yang yang diwakili oleh para atlet muda dari cabang olahraga Kempo provinsi NTT ini meraih 3 buah medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Rencana kepulangan para atlet dan rombongan ke tanah air pada tanggal 6 Agustus mendatang, ternyata sudah dipersiapkan acara penyambutan di Bandara El Tari Kupang, oleh Komunitas Kawan Awang, salah satu komunitas pemuda di Kota Kupang. Setelah itu, mereka akan diarak keliling Kupang.

Pembina Komunitas Kawan Awang, Awang Notoprawiro mengatakan, sebagai masyarakat Kota Kupang, dirinya sangat bangga atas prestasi dunia yang diraih oleh para atlet Indonesia asal NTT.

“Kita harus bangga terhadap prestasi atlet Kempo NTT yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Saya mengajak kita semua untuk bersama keluarga menjemput mereka,” ujar Awang, Selasa (31/7).

Ia berharap, pemerintah memperhatikan para atlet yang sudah berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di Amerika Serikat, dengan memberikan penghargaan atau bonus yang layak. Sehingga, para atlet ini tetap bersemangat mengharumkan nama daerah disetiap turnamen Nasional maupun Internasional. [merdeka.com/ded]

Berikan Komentar Anda.