Home Daerah Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Kota Digelar Senin Depan

Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Kota Digelar Senin Depan

108
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,-  Rapat  Paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses tahap I tahun 2019, sesuai rencana akan gelar  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, pada Senin depan.

” Rencana rapat Paripurna penyampaian hasil reses tahap I digelar pada Senin (18/3/2019) mendatang,” kata Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi kepada wartawan diruang kerjanya,Rabu (13/3).

Menurutnya, rencana pelaksanaan rapat Paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses tahap I tahun 2019 tersebut baru akan diajukan ke pimpinan DPRD Kota Kupang.

“Saya berharap sesuai hari yang telah ditentukan tersebut tidak ada kesibukan dan dapat dilaksanakan,” katanya.

Karena, lanjutnya secara laporan hasil reses tahap I tahun 2019 , odari para anggota DPRD per masing-masing Dapil sudah beres dan tinggal di paripurnakan untuk diserahkan ke pemerintah untuk ditindaklanjuti.

Sementara disinggung soal pelaksanan sidang LKPJ pemerintah tahun 2018, Ia mengaku, pelaksanaan masih menunggu dokumen dari pemerintah, sehingga diperkirakan akhir bulan ini atau awal bulan.

Karena, tambah mantan Kadis Kebersihan tersebut, sesuai ketentuan tiga bulan setelah selesai tahun anggaran, sehingga sekitar awal bulan April sudah bisa dilaksanakan.

“Ya kalau awal bulan April, maka bisa dilaksanakan Banmus sebelum Pilpres atau sesudah Pilpres,” tuturnya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.