Home Politik Rayakan HUT ke 55, Golkar NTT Bangun Sports Center

Rayakan HUT ke 55, Golkar NTT Bangun Sports Center

300
0
SHARE

Peletakan batu pertama Sports Center okeh ketua DPD Golkar NTT yang juga anggota DPR RI, Melki Laka Lena/ foto dok

Kupang, terasntt.com — DPD Partai Gokkar NTT menggelar berbagai kegiatan dalam rangka merayakan hari ulang tahun partai ke 55 dan menyambut HUT Provinsi NTT tanggal 20 Desember mendatang. Kegiatan dimaksud termasuk peletakan batu pertama sport center di lingkungan DPD Golkar NTT, Jumat 18 Oktober 2019.

Sports center ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar NTT terhadap masyarakat NTT khususnya kota Kupang dalam rangka mengembangkan di bidang olahraga. Sport center tersebut terdiri dari dua lapangan yang masing – masing bisa digunakan untuk olahraga futsal, voli dan basket lengkap dengan fasilitas pendukung lainnya.

Ketua panitia HUT, Libby Sinlaeloe menjelaskan, bajwa semua program dikerjakan secara gotong royong melibatkan seluruh potensi partai Golkar.

Acara pertama, lanjutnya syukuran rakyat atas terpilihnya Melki Laka Lena Ketua DPD Partai Golkar NTT di kantor Golkar Kamis, 17 Oktober malam yang dihadiri 3 ribuan rakyat dan elit politik se NTT.

Melalui acara syukuran ini, Melki Laka Lena secara pribadi dan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Prop NTT dan mewakili seluruh DPD PG II se NTT berterima kasih pada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya bagi Partai Golkar selama proses politik pileg pilpres kemarin.

Acara akan dilanjutkan Senin, 21 Oktober dengan ziarah ke TMP dan para penjasa Golkar di masa lalu, kegiatan sosial ke panti asuhan dan tempat sosial lainnya.

Berikan Komentar Anda.