Rebut Tiket Liga 1 Askab Flotim, 51 Tim Siap Merumput

Rebut Tiket Liga 1 Askab Flotim, 51 Tim Siap Merumput

479
0
SHARE
Foto : Istimewa

LARANTUKA, Terasntt.com — Untuk mendapatkan tiket liga 1 Askab Flotim, 53 tim sepak bola siap merumput. Tim utusan masing – masing desa ini terus mempersiapkan diri agar lolos dalam turnamen liga 2 Flotim yang akan berlangsung 15 Desember 2017.

Turnamen ini menerapkan sistem kandang dan tandang (home & away)

Tim-tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini mulai mempersipakan perlengkapan lapangan untuk bisa memenuhi syarat turnamen.

Ben Baon, Sekretaris desa Tiwatobi saat di hubungi dari Kupang, NTT menegaskan, bahwa masyarakat setempat sangat antusias mendukung timnya termasuk Kades bersama aparatur.

” Kami Pemdes memberikan. dukungan penuh terhadap anak – anak muda di desa yang mengikuti turnamen ini,” katanya.

Pemdes Tiwatobi merupakan yang pertama menyampaikan apresiasi atas langkah maju yg telah di buat ASKAB PSSI Flotim. Juga menghimbau agar dalam bertanding semua tim selalu menjunjung tinggi fair play.

Lanjutnya, Olahraga, termasuk sepak bola, selain untuk meningkatkan prestasi juga menjadi ajang pembinan karakter kaum muda. Hindari sikap anarkis sebagai mana yang terjadi selama ini yang menghambat prestasi kaum muda sendiri.

Salah satu lapangan yang digunakan adalah lapangan Watowiti – Tiwatobi yang merupakan markas tim tangguh Mado Putra FC, club ini adalah satu-satunya kebanggaan masyarakat setempat sejak tahun 1995.

” Saya selaku kepala pelatih tim dari tim lewo (kampung) Mado Putra FC, mengucapkan limpah terima kasih kepada Para pemain dan seluruh orang muda Tiwatobi yang sudah ikut berpartisipasi dalam mempersiapkan lapangan hari ini demi untuk menyukseskan turnamen ini,” katanya.

Lanjutnya, untuk meraih pencapaian yang memuaskan kita perluh kebersamaan dalam hal-hal seperti ini.

” Kami skuad Mado Putra FC siap bertanding dan optimis lolos liga 1. Sebagai pengurus bukanlah hal yang muda tapi dengan tekad saya yakin kita bisa,” ungkap Mello.

Mello berharap semua pihak untuk satu hati demi mendukung tim kebanggaan itu.(dek)

Berikan Komentar Anda.