Home Politik Reses Tahap I Anggota DPRD Kota, Warga Keluhkan Infrastruktur dan LPJU

Reses Tahap I Anggota DPRD Kota, Warga Keluhkan Infrastruktur dan LPJU

158
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com- Warga Kota Kupang,  di wilayah di Dampil Kecamatan Kelapa Lima  terlebih khsusus Kelurahan Kelapa Lima dan Kelurahan Oesapa Barat, keluhkan Infrastruktur dan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).

Reses  tahap 1 yang dilaksanakan anggota DPRD Kota Kupang, Theodora Ewalda Taek , di Kelurahan Kelapa Lima , dimana warga meminta dibangunnya drainase dan pemasangan LPJU dapat dipasang pada titik jalan lingkungan, karena masih ada titik jalan lingkungan yang masih gelap.

“Aspirasi yang disampaikan dalam reses meminta dibangun draeinase pada bantaran kali yang ada pada wilayah tersebut,” katanya kepada wartawan, Jumat (25/10). Saat dikonfirmasi soal hasil reses  yang digelarnya pada beberapa titik pada Dapilnya.

Sementara untuk, aspirasi  warga di Kelurahan Oesapa Barat, untuk infrastruktur meminta adanya peningkatan pafa jalan gang tepatnya di jalan gang WOkK yang lapen menjadi hotmix jalan.

“Masih pada wilayah yang sama warga juga meminta dibangunya rabat semen bahu jalan di  Gerbang Madya menuju Kapela St Antonius Padua kelapa Lima,” katanya.

Selain itu, tambah srikandi dua periode tersebut, warga juga meminta dipasangnya LPJU .(Yon)

Berikan Komentar Anda.