Home Humaniora Sambut HUT, Bank NTT Larantuka Gelar Serangkaian Kegiatan

Sambut HUT, Bank NTT Larantuka Gelar Serangkaian Kegiatan

313
0
SHARE

Larantuka, Terasntt.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT), Bank NTT cabang Larantuka melaksankan Bhakti sosial anjang sana di Panti Asuhan Bhakti Luhur dan penyaluran donor darah di RSUD Hendrikus Fernandes Larantuka.

Selain bhakti sosial dan penyaluran donor darah, Bank NTT juga melakukan aktivitas pendakian gunung Ile Mandiri.

Aksi pendakian gunung yang diprakarsai Kepala cabang Bank NTT Larantuka, Chirtoforus bersama tim ini, dengan tujuan untuk menancapkan bendera merah putih dan Bank NTT di Puncak Ile Mandiri sebagai Wajud nyata kehadiran Bank NTT bagi Masyarakat.

“Aktivitas ini merupakan terobosan pertama yang dilakukan Bank NTT dan tidak pernah dilakukan Bank lainnnya dalam menyambut HUT,” ujar Kepala Bank NTT Larantuka, Chistoforus.

Rangkaian kegiatan ini, Kata Christoforus, akan dilanjutkan dengan jalan santai, dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendapatan Daerah di Lapangan Lebao, Larantuka.

“Selanjutnya ada lomba goyang tobelo yang diikuti oleh enam SKDP Flotim, yakni Dinas PKO, Kesehatan, RSUD, Lingkungan hidup, Pol PP dan BKD,” ujarnya.

Christo berharap, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan ini dapat menjalin persahabatan, kekompakan, dan kerja sama dalam membangun Flotim.

“Inilah wujud nyata bahwa Bank orang NTT mewujudkan mimpi besar bagi Flotim. Kegiatan ini akan berlanjut pada tanggal 17 nanti di gedung OMK Larantuka sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang,” ujarnya.

Untuk diketahui, juara 1 dalam perlombaan ini, diraih Dinas Lingkungan hidup, Juara 2 RSUD flotim, Juara 3 dinas PKO Flotim.(roy)

Berikan Komentar Anda.