Home Politik Sambut HUT ke 54, Golkar TTS Bangkitkan Simbol “On me On me...

Sambut HUT ke 54, Golkar TTS Bangkitkan Simbol “On me On me Nunuh

232
0
SHARE

Soe, terasntt.com — Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 54, tanggal 20/10/2018, DPD 2 Golkar TTS menggelar berbagai kegiatan. Termasuk cara membangkitkan semangat masyarakat dengan simbol ” on me on me nunuh”.

Dalam konferensi pers di kantor DPD II, plt ketua Libby Sinlaeloe, didampingi fungsionaris lainnya yakni  Nikodemus Solle, Welmince Mella, Ruba Banunaek dan Lorens Jehau mengatakan bahwa HUT Golkar yang ke 54 tepatnya Sabtu, 20/10/2018 namun karna bertepatan dengan PSU pilkada sehingga semua kegiatan diundur setelah PSU sesuai hasil koordinasi dengan Bawaslu.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain pasar murah di desa Halme, pengobatan gratis di desa Falas dan lomba mewarnai di sekretariat Golkar.

Bahkan menurut aktivis perempuan ini ada juga talk show dengan menghadirkan tokoh tokoh senoir seperti Chornelis Tapatap ,Danial Banunaek, Paul Mella, Ince Sayuna serta tokoh muda seperti Melki Laka Lena Jemi Lassa dll yang tentu bersinergi membangun Golkar agar tetap jaya.

Sementara Ketua fraksi golkar Nikodemus Sole mengatakan karya Golkar menembus batas baik kemarin, hari ini  dan seterusnya serta tidak bekerja sendiri tapi bersama semua pihak untuk tetap mendapat simpati rakyat dan kalau bisa perolehan kursi di DPRD meningkat.

” Kami tentu berharap agar golkar tetap  eksis meski pernah diguncang badai saat reformasi namun jangan sampai surut tapi harus trus memperjuangkan aspirasi  masyarakat,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan Welmince Mella, bahwa golkar akan  merangkul seluruh kader baik pendahulu maupun kader muda sebagsi penerus agar kembali bangkitkan simbol “on me on me nunuh”(karmana karmana beringin-dialeg Kupang-red).

Sementara Salah satu Wakil ketua Lorens Jehau pada kesempatan tersebut berkomentar singkat yakni sebagai partai pengusung paket Tahun Konay di  pilkada TTS, Pihaknya siap memenangkan paket tersebut pada PSU tanggal 20 Oktiber nanti.(sys).

Berikan Komentar Anda.