Home Daerah Satpol PP Kota Tingkatkan Operasi

Satpol PP Kota Tingkatkan Operasi

59
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com-Pasca di tutupnya tempat lokalisasi Karang Dempel (KD) di wilayah Tenau Kecamatan Alak,  yang telah dideklarasi oleh Kemensos bersama Pemerintah Kota Kupang, pada Jumat (4/10/2019), maka Satpol PP Kota Kupang setempat akan tingkatkan operasi lokasi lokalisasi KD.

Kasat Pol PP Kota Kupang, Feliksberto Amaral kepada wartawan di Balai Kantor Walikota Kupang, Selasa ( 8/10), menuturkan tempat eks lokalisasi Karang Dempel yang sudah ditutup dan para PSKnya sudah dipulangkan, maka dari Satpol PP sebagai pelaksana Perda akan tingkatkan operasi baik diwilayah lokalisai tersebut.

“Operasi ini  tentunya kami selalu mengunakan pendekatan kekuatiran  sebagai langka antisispasi terjadi praktek seks terselubung pada tempat yang ada di lokasi tersebut,” kata mantan Kadis Sosial tersebut.

Dia mengaku, operasi ini tim yang diturun secara full tim yang akan dilakukan mulai hari ini.”Operasi tentunya tidak dilakukan di lokasi tersebut, tapi ditempat lain juga dilakukan operasi, dan jika kedapatan maka akan diproses seauai ketentun yang berlaku,”sebab kita sudah punya Perda, dan ada juga di KUHP,” ujarnya.

Dia menambahkan , operasi ini tentunya dilakukan di malam hari, sebab pagi hingga siang sesuai jadwal dilakukan operasi pada ASN yang keliaran pada jam kerja, dan lapak.(Yon)

Berikan Komentar Anda.