Home Politik Sebagai Wakil Rakyat, Ini Sikap Alex Funay

Sebagai Wakil Rakyat, Ini Sikap Alex Funay

62
0
SHARE

Kupang, terasntt.com — Sebagai wakil rakyat Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2019 – 2024, Alex Funay akan memprioritaskan perjuangannya pada program yang berkaitan dengan kebutuhan dasar masyarakat. Air bersih dan permberdayaan masyarakat menjadi skalaprioritas untuk peningkatan ekonomi keluarga.

” Yang harus diprioritaskan adalah kebutuhan dasar masyarakat seperti air bersih. Bukan hanya di kota Kupang tetapi sebagai wakil rakyat semua daerah harus diperjuangkan. Kota Kupang sebagai ibu kota provinsi yang masih terlilit masalah air ini perlu kita mendorong pemerintah agar segera menyelesaikannya tanpa mengorbankan masyarakat. Apalagi kota Kupang juga sebagai kota pariwisata dan kota transit. Sebagai kota pariwisata harus didukung dengan berbagai fasilitas dn infrastruktur yang memadai, juga pembangunan hotel dan penangan sampah secara profesional. Orang masuk hotel harus ada air dan juga kebersihan yang memadai,” kata Politisi Partai Perindo ini kepada wartawan di Restaurant Nelayan Kupang, Selasa (10/9/2019).

Selain itu, kata Alex pembangunan infrastruktur juga perlu diprioritaskan untuk mendukung pembangunan di sektor lain termasuk sektor pariwisata.

” Saya mendukung program gubernur mengentaskan kemisikinan melalui sektor pariwisata. Untuk itu destinasi yang ada juga perlu ditingkatkan dan fokus pengalokasian anggaran untuk pengembangan. Dampaknya pada PAD dan juga ekonomi masyarakat sekitarnya,” ujarnya.(m45)

Berikan Komentar Anda.