Home Daerah Sekretariat DPRD Kota Kupang Gelar Gladi Pelantikan Bagi 40 Anggota DPRD Terpilih

Sekretariat DPRD Kota Kupang Gelar Gladi Pelantikan Bagi 40 Anggota DPRD Terpilih

179
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Sekretariat DPRD Kota Kupang, menggelar gladi kotaor atau simulasi persiapan pelantikan bagi 40 anggota DPRD Kota Kupanh periode 2019-2024 pada Kamis (22/8).

Simulasi yang digelar tersebut dihadiri hampir semua anggota DPRD baru yang berjumlah 25 orang  dan ditambah beberapa anggota DPRD lama yang terpilih diantaranya tiga pimpinan DPRD dan ditambah lima anggota lama.

Terlihat dalam simulasi tersebut, semua rangkaian tahapan diperagakan secara baik  di dalam ruang sidang utama lantai II Kantor DPRD Kota Kupang, dalam rangka persiapan pelantikan pada  Senin 26 Agustus 2019 nanti tepat pukul 10.00 Wita.

“Hari kami gelar gladi kotor, dan pada Sabtu nanti pada tanggal 24 Agustus 2019 baru dilakukan gladi bersih, yang akan dihadiri secara langsung Ketua Pengadilan Negeri Kupang,” kata Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi usai digelar galadi kotor.

Dikatakannya, dalam gladi kotor ini masih ada kesalahan, sehingha diharapkan melalui kesalahan tersebut pada gladi bersih semua sudah bisa baik dan bagus .Apa lagi dalam gladi bersih akan dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Kupang.

“Dalam pelaksanaan pelantikan ini, soal keamanan kami telah berkoordinasi dengan pihak keamanan Polres Kupang Kota.Dan untuk undangan yamg akan hadir dalam acara pelantikan ini sekitar 1000 orang dengan tempat yang dipakai yakni lantai I dan lantai II Kanyor DPRD Kota Kupang,” katanya.

Ditambahkan, soal pakaian sesuai rencana akan distribusi bagi para anggota DPRD pada Jumat 24 Agustus 2019, pukul 10.00 Wita.

Sementara disinggung soal anggaran pemgadaan Pin bagi 40 anggota DPRD, Dikatakannya, untuk anggaran sebesar Rp. 320 juta dengan beratnya yakni  88 gram dan 23 karat.(Yon)

Berikan Komentar Anda.