Home Politik Selan Tanaem : Jangan Obral Janji Hanya Karna Ingin Jadi Bupati

Selan Tanaem : Jangan Obral Janji Hanya Karna Ingin Jadi Bupati

418
0
SHARE

Soe, Terasntt.com, – Dalam pesta demokrasi, entah itu pemilihan kepala daerah maupun legislatif selalu dipenuhi dengan janji, dan itu datang setiap lima tahunan lalu hilang bagai ditelan bumi.

Menghadapi pilkada TTS 2018 ini pun seperti biasa para calon tetap menarik simpati masyarakat dengan berbagai janji. Namun hal berbeda justru diutarakan calon Bupati/Wakil Bupati Ampera Seke Selan,SH dan Ir Yan Tanaem.

Menurut Ampera saat ditemui di kediamannya, Selasa (12/06/2018) mengungkapkan bahwa dalam setiap kampanye selama ini, saat berkeliling wilayah TTS, ia selalu berbicara apa adanya dan menguraikan keadaan yang sebenarnya serta tidak mengada-ada.

“Tujuan kami sederhana saja yaitu hanya ingin masyarakat cukup makan, minum, tinggal pada rumah layak, sehat, bisa sekolahkan anak,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan apa yang diketahui itu yang dibuat dan tugas pemerintah adalah harus menyediakan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu calon wakil bupati Yan Tanaem menambahkan, membangun suatu daerah itu harus dari hati dan jauhkan kepentingan pribadi serta niat yang tulus untuk melayani banyak orang.

Paket No 1 ini berharap jelang pemilihan tanggal 27 nanti masyarakat harus jeli dan jangan tergiur dengan janji janji yang tidak masuk akal dan uang serta memilih pemimpin berdasarkan hati nurani bukan karena iming-iming sesuatu.(sys)

Berikan Komentar Anda.