Home Politik Selesaikan Dinamika Golkar Flotim, Ini Himbauan Nani Bethan

Selesaikan Dinamika Golkar Flotim, Ini Himbauan Nani Bethan

514
0
SHARE

Larantuka, terasntt.com —  Setiap dinamika politik dalam tubuh partai sering dipolemikan hingga berbagai penafsiran yang berbeda termasuk yang dialami Partai Golkar Flotim saat ini, dan untuk mangatasinya Yosef Sani Bethan alias Nani Bethan yang juga ketua DPRD Flotim di Larantuka, Senin (3/9/2018), menghimbau kepada seluruh Pengurus DPD2 Golkar Flotim, Pimpinan Partai Golkar Tingkat Kecamatan, desa dan kelurahan serta para Caleg terkait dinamika politik yang berkembang saat ini di tubuh Golkar Flotim yang kita ikuti pemberitaannya lewat mensos/surat kabar atau cerita dari pihak lain.

Maka selaku Ketua DPD2 Golkar Flotim defenitip 2016-2020 meminta agar kita tetap tenang saja menyikapinya, tidak usah terprovokasi  dan tidak usah terlalu jauh  berspekulasi tentang masalah ini.

Semuanya  saya pastikan baik adanya pada waktunya. Ini ujian bagi saya dan seluruh teman pengurus untuk mengingatkani kita agar tetap konsisten dalam tanggunjawab kerja partai pada jabatan kita masing – masing tetap solid dan berkonsolidasi untuk kepentingan pemenangan dan kejayaan Partai Golkar.

Saat ini kita tahu  dukungan dan simpatisan masyarakat Flotim ke Golkar kian membaik dan meningkat. Titik inilah kita perlu selalu mewaspadai akan pihak-pihak lain yang tak nyaman dengan kondisi  ini. Dan memulai langkah – langkah dan cara untuk merusak kesolitan kita.

Semua dinamika partai haruslah diambil sisi positipnya. Tetaplah menjaga kekompakan dan selalu ada langkah pasti dan maju dalam konsolidasi Partai Golka menuju 2019. Tentu semuanya akan baik dan indah pada waktunya.

” Salam kompak selalu untuk Golkar Flotim.
Kita maksimalkan koordinasi dan konsolidasi internal struktur partai golkar dari tingkat Pusat, Provinsi hingga ke desa/kelurahan untuk kemenangan partai Golkar…..kita pastikan untuk selalu kompak dan solid demi Tujuan bersama yaitu kemenangan Partai Golkar,” tegasnya.(mas)

Berikan Komentar Anda.