Home Humaniora Sembuh di Persekutuan Doa, Hajah ini Dendangkan Lagu “Yesus Dokterku yang Baik”

Sembuh di Persekutuan Doa, Hajah ini Dendangkan Lagu “Yesus Dokterku yang Baik”

9654
0
SHARE

Soe, Terasntt.com – Hajah Imas Nur Rahmah wanita asal Bandung mengalami sakit Diabetes, asam urat dan bahkan buta selama setahun belakangan. Ia sembuh setelah menjalani perawatan di Persekutuan Doa, di Kota Soe.

Berbincang dengan terasntt.com, Kamis, (21/6/2918), wanita berusia 68 tahun ini menuturkan, bahwa Ia sudah jenuh terhdap penyakit yang deranya itu.

Ia kemudian memutuskan ke Soe dan tinggal bersama anaknya, Nining, yang menikahi orang Soe dan menetap di sana.

Imas Nur menceritakan, ia sempat mengkonsumsi beberapa obat, namun tak kunjung sembuh, dan berencana berobat lebih lanjut ke ke dokter, namun akhirnya, rencana itu batal. Anakanya Nining, memilih ke persekutuan doa.

“Saya sempat minum obat, namun tak sembuh-sembuh, saya berencana ke ke dokter untuk perawatan lebih lanjut, namun, anakku membawa saya ke persekutuan doa,” ujarnya.

Sementara, Anaknya, Nining mengatakan, sebelum membawa ibunya ke dokter, Ia terlebih dahulu bergumul sepuluh malam penantian Roh Kudus.. Dan lewat pergumulan itulah doanya terkabul.

Akhirnya, Ia membawa ibunya ke Persekutuan doa Agape tanggal 6 juni 2018 untuk didoakan. Walau awalnya berat, sebab Ibundanya adalah muslim.

“Saat tiba di PD Agape ibu saya merasakan kuasa Tuhan sehingga sembuh dan bisa melihat. Saya bersyukur karna bukan hanya saya yang diselamatkan tapi ibu saya juga,” ujarnya.

Saat itu, Lanjutnya, Ibundanya Hajah Imas hanya bisa menangis dan berulang kali menyanyikan lagu Yesus dokter ku yang baik.

Syukur kepada Gusti Allah karna di tempat ini (rumah PD Agape ) seperti surga dan saya tidak akan pulang ke Bandung tapi biar tinggal terus di Timor,” ujar wanita yang sudah dua kali Umroh ke tanah suci ini.

Ketua PD Agape, Orpa Manek Selan, mengatakan bahwa Hajah Imas datang pada tanggal 06/06/2018 lalu dan Pelayanan yang dilakukan adalah pelayanan jasmani berupa memberi makan, dimandikan, membersihkan mata dengan air panas, memberi nasehat, mendoakan bahkan dijamah. Akhirnya tepat dua minggu bisa sembuh dan melihat.

Saya hanya bisa yakinkan sambil berdoa dan layani makan minum karna ini dari Agama Islam sehingga tidak bisa banyak bicara,” sebutnya.

Orpa menambahkan Pelayanan berlangsung selama dua minggu sehingga tepat pada hari kamis 21/06/2018 ibu hajah sembuh dan bisa melihat serta bisa beribadah bersama bahkan bisa memuji Tuhan.(sys)

Berikan Komentar Anda.