Home Internasional Seorang WNI Hilang di Malaysia Usai Diserang Buaya Saat Memancing

Seorang WNI Hilang di Malaysia Usai Diserang Buaya Saat Memancing

133
0
SHARE
Ilustrasi (AFP Photo/WILLIAM WEST)

Kuala Lumpur, terasntt.com – Seorang warga negara Indonesia (WNI) dilaporkan menghilang di Malaysia. WNI ini menghilang setelah diduga diserang seekor buaya di sebuah sungai setempat.

Seperti dilansir media lokal Malaysia, The Star, Senin (10/6/2019), operasi pencarian dan penyelamatan tengah dilakukan oleh otoritas Malaysia.

WNI yang menghilang ini disebut bernama Rudy Gessa dan bekerja di sebuah perkebunan di wilayah Lahad Datu. Pria WNI itu dilaporkan menghilang sejak Minggu (9/6) sore sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Menurut The Star, WNI itu diyakini diserang oleh seekor buaya saat sedang memancing di sungai dekat Perkebunan Ladang Tabin Hap Seng yang ada di Lahad Datu.

Juru bicara Departemen Penyelamat dan Pemadam Kebakaran Sabah menuturkan bahwa satu tim SAR beranggotakan 12 personel telah dikerahkan untuk mencari WNI tersebut. Tim tersebut telah menyusuri sungai sejak Senin (10/6) pagi sekitar pukul 06.00 waktu setempat

“Sejauh ini, tidak ada pertanda soal pria yang hilang tersebut,” kata juru bicara Departemen Pemadam setempat.(detik.com/nvc/ita)

Berikan Komentar Anda.