Home Daerah Setelah Dilantik Bupati TTS, Ini Tupoksi Asisten I dan II

Setelah Dilantik Bupati TTS, Ini Tupoksi Asisten I dan II

71
0
SHARE

Bupati TTS, Epy Tahun melantik  Asisten I dan II di Taman Bu,at, Senin 6/1/2020 (foto erik sanu)

Soe, terasntt.com — Bupati TTS, Epy Tahun melantik Samuel Fallo sebagai Asisten I dan Yohanes Lakapu sebagai Asisten II Setda TTS di Taman Rekreasi Bu,at, Senin (6/1/2020) pagi.

Setelah mengukuti uji kompetensi untuk mengisi kekosongan jabatan asisten I dan II Setda TTS akhirnya Bupati Egusem Piether Tahun melantik Samuel Fallo sebagai asisten 1 Setda TTS dan Yohanes Lakapu sebagai Asisten II Setda TTS, Senin (6/1/2020) pagi. Sebelumnya Samuel Fallo menjabat sebagai kepala Disdukcapil dan Yohanes Lakapu menjabat sebagai Kadis Nakertrans TTS.

Pantauan terasntt.com, acara pelantikan ini dihadiri para pejabat di lingkup Pemda TTS, Wakil Bupati Jhony Army Konay serta unsur Forkompinda.

Dalam arahannya Bupati Tahun meminta agar kedua pejabat yang dilantik bisa membantu Sekda dalam pelaksanaan tugas koordinasi, administrasi maupun kontrol terhadap pelaksanaan kegiatan dan program.

Setelah dilantik bupati meminta Asisten I untuk menyelesaikan proses sertifikasi tanah milik Pemda yang telah dibebaskan seluas 270 Ha. Selain itu, juga mengurus sertifikat aset tanah milik Pemda yang selama ini belum bersertifikat.

Berikan Komentar Anda.