Setya Novanto Kecelakaan, Netizen Ramaikan Topik #Setnov

Setya Novanto Kecelakaan, Netizen Ramaikan Topik #Setnov

265
0
SHARE
Setya Novanto mengalami kecelakaan malam ini dan dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan pingsan. Netizen pun bereaksi (dok. Istimewa)

Jakarta, Terasntt.com — Nama Setya Novanto lagi-lagi menjadi perbincangan populer di jagat maya. Kali ini Setnov dan tagar #IndonesiaMencariPapah jadi dua perbincangan teratas di Indonesia.

Tagar pertama banyak terkait kabar heboh soal kecelakaan yang dialami Ketua DPR Setya Novanto malam ini. Sementara tagar #IndonesiaMencariPapah terkait berita Setya Novanto yang kemarin gagal dijemput KPK dari kediamannya di Jakarta, Kamis (16/11) dini hari.

Berita soal kecelakaan Setya Novanto ini pun lantas menuai beragam reaksi dari netizen. Kebanyakan menebar komentar kocak terkait berita ini. Banyak yang menganggap bahwa kecelakaan ini adalah babak drama berikutnya dari Setnov seperti dicuitkan beberapa akun Twitter.

Tak sedikit juga yang nyinyir dengan berita kecelakaan Setnov ini dengan mengasihani tiang listrik, menyalahkan tiang listrik, hingga meme kocak jika wartawan mewawancarai keluarga tiang listrik yang menjadi korban.

Usai kecelakaan, Setnov lantas dilarikan di rumah sakit di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan dalam keadaan pingsan.

Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan mobil yang membawa tersangka dugaan korupsi e-KTP itu bagian depannya hancur, dan kaca-kacanya pecah.

KPK pun malam ini telah menetapkan Setya Novanto sebagai buronan atau masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).(cnn/eks)

Berikan Komentar Anda.