Home Olahraga SKO Raih Juara Umum, Kejuaraan PD antar Ranting, Unit Se Kota Kupang

SKO Raih Juara Umum, Kejuaraan PD antar Ranting, Unit Se Kota Kupang

440
0
SHARE

Kupang, terasntt.com — Silat Nasional Indonesia Perisai Diri (PD) unit Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Kupang meraih juara umum dan membawa pulang piala tetap pendiri PD NTT, Ely Mabikafola pada pertandingan final di gedung Gokkar NTT, Minggu (5/8/2019) malam. Juara umum kedua disabet unit Kantor Walikota dan ketiga didulang unit Kampus Undana.

Juara umun kedua dan ketiga masing – masing membawa pulang piala tetap Prof. Dr. Agus Benu dan Jimmy A.A Mesakh.

Sementara pesilat terbaik
serang hindar kategori A diraih unit PPA Maranatha Oebufu dan kategori B disabet Ivana Leba unit Undana. Demikian juga kategori tanding yang keluar sebagai pesilat terbaik A putra jatuh pada Ajonan Asa unit Kanto Walikota dan terbaik putri Indriyanu Palungga dan masing – masing medapat piala.

Sementara juara satu, dua dan tiga pada masing -masing kategori dan kelas mendapatkan piagam.

Koordinator pelatih Kota Kupang, Maxi Nggeolima saat menutup kejuaraan tersebut, manyatakan bangga dengan prestasi yang diraih pesilat dan meminta agar perstasi tetap dijaga.

” Jangan anda puasa dengan hasil yang ada. Terus berlatih dan yang belum berhasil jangan patah semangat. Teruslah berlatih karena kejuaraan ini akan menjadi agenda tahunan PD Kota Kupang,” ujarnya disambut tepuk tangan meriah para atlit.

Demikian juga, Nggeolima menyampaikan terima kasih kepada ketua pertandingan Ata Tahun, delegasi teknik Ferdy Amatae serta seluruh pelatih se Kota Kulang dan Kabupaten Kupang yang juga sebagai wasit, juri dan tim dokter.

” Terima kasih untuk semua teman – teman wasit juri, tim dokter yang sudah mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.(m45)

Berikan Komentar Anda.