Sonata FC Juara Futsal BB NTT CUP

Sonata FC Juara Futsal BB NTT CUP

335
0
SHARE
Foto : Istimewa

JAKARTA, Terasntt.com, — Tim Sonata FC akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalakan Ikaster Maumere pada final Futsal Bagi Buku (BB) NTT Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

Sonata melibas Ikaster dengan skor 4 – 2 dengan teknik permainan tinggi. Kedua tim saling menyerang, namun Sonata turun dengan kekuatan penuh mampu meraih tropi.

Tim tanggung asuhan manejer Alvian anggal Dan Laurensius berhasil membawa timnya menjadi yang terbaik pada turnamen Futsal NTT.

Dimotori para pemain bintang Manto lanu, Rian bataona, odes igon, Sintus, Jak wahang yang pernah membawa tim besar seperti Perseftim FC, Sikka Selection dan Belu dalam turnamen Copa NTT dan Eltari Memorial CUP menunjukan akselerasi permainan yang menarik dihadapan para pendukung. Kerja sama yang baik membuahkan hasil dan sekaligus mengantarkan Manto lanu menjadi top skor mengoleksi 15 gol sepanjang pertandingan.

Penyelamatan gemilang penjaga gawang Sonata FC Frenky Lewo Werang membuat para pemain Ikaster kesulitan membol gawangnya hingga Pluit panjang bertanda berakhirnya.

Sintus mahasiswa S2 Olohraga UNJ dan juga sebagai kapten Sonata FC merasa bangga bisa memberikan materi permainan kepada rekan setimnya.

Pada tempat berbeda manajer Ikaster, Yatus Mari Sode mengucapkan terimakasih kepada rekan setimnya menjadi runerup dan selamat untuk Sonata FC yang telah menjuarai turnamen bergengsi ini.

Ketua panitia turnamen futsal BB NTT Wilbrodus Marianus mengucapkan selamat kepada ke 19 tim yang telah mensukseskan kegiatan ini, telah menjunjung tinggi sportifitas hingga sampai pada partai final. (laurens)

Berikan Komentar Anda.