Home Daerah Staf Khusus Kasad Kunjungi Lokasi TMMD Mollo Barat

Staf Khusus Kasad Kunjungi Lokasi TMMD Mollo Barat

149
0
SHARE

Soe,terasntt.com — Staf khusus Kasad, Brigjen TNI Bhakti Agus Fadjari bersama Letnan Satu Inf CBA Tri Aji Laga yang adalah Kaur Data SDAB (Sumber Daya Alam Buatan) melakukan kunjungan ke lokasi TMMD ke 103 di Desa Fatukoko Kecamatan Mollo Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan kamis 08/11/2018. Kunjungan ini untuk memastikan sukses jalannya TMMD di desa tersebut.

Ikut dalam rombongan tersebut Dandim 1621 ,Kejari ,Wakapolres, Kepala BPMPD dan unsur pimpinan daerah lainnya.

Rombongan  diterima secara adat oleh camat Mollo Barat, kepala desa dan masyarakat Fatukoko sebelum meninjau seluruh kegiatan fisik meliputi wc sehat,pekerjaan  jalan,perpipaan, bak penampung  dan lantainisasi rumah warga.

Usai melakukan pemantauan,kepada media Brigjen Bhakti Agus mengatakan tujuan mengunjungi lokasi kegiatan TMMD adalah untuk mengawasi seluruh pekerjaan fisik  dan  memastikan bahwa kegiatan  TMMD berjalan dengan baik  serta memastikan bahwa pada tanggal 13/11 seluruh pekerjaan sudah selesai.

” Masih ada beberapa pekerjaan  yang sedang dikerjakan yakni bak penampung  dan saya berharap satu minggu ini segera dirampungkan,” ujarnya.

Ia melanjutkan pihaknya hadir untuk  berinteraksi dengan masyarakat dan menyampaikan  ucapan trimakasih dari Kasad karna kabupaten  TTS sudah merespon kegiatan TMMD meskipun mendadak namun pemerintah dan Kodim 1621 TTS tetap peduli terhadap kegiatan tersebut  yang tentu punya tujuan yang sama untuk kepentingan masyarakat.

“Kami harap sasaran fisik yang dikerjakan seperti jalan,air,wc,dan lantainisasi  dapat bermanfaat bagi masyarakat di desa ini,” katanya.

Untuk diketahui program TMMD ke 103 dibuka pada tanggal 15/10/2018 di Desa Fatukoko Kecamatan Mollo barat dan akan berakhir pada tanggal 13/11/2018 dengan sasaran kegiatan fisik dan non fisik.

Pantauan media media seluruh kegiatan fisik hampir rampung dan bisa dipastikan sebelum tanggal 13 nanti sudah mencapai 100%.(sys)

Berikan Komentar Anda.