Home Ekbis Sukses, Oettemoesoe Kembali Dilantik jadi Dirut PDAM Periode Kedua

Sukses, Oettemoesoe Kembali Dilantik jadi Dirut PDAM Periode Kedua

935
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Dinilai sukses membawa perubahan bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lontar Kupang, Johannis Oettemoesoe kembali dilantik menjadi Dirut pada periode kedua oleh Bupati Kupang, Ayub Titu Eki di Hotel Aston Kupang, Sabtu (19/12/2015). Oettemoesoe dinilai berhasil keluar dari hutang yang menderai perusahaan milik daerah tersebut serta mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dihadapan Johaannis Oettemoesoe dan keluarga serta keluarga besar PDAM Kupang, Sekda Kupang Hendrik Paud, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Anis Mase dan Jery Manafe serta undangan, Titu Eki menyampaikan alasannya melantik kembali Dirut PDAM untuk periode kedua.

” Pelantikan Dirut PDAM untuk perioe kedua ini dilakukan karena ada hal yang manjadi pergumulan berkaitan dengan beban hutang yang ditinggalkan Dirut sebelumnya. Secara perlahan Oetemusu bisa memperbaiki sistem kedalam dan mampu menyelesaikan persoalan termasuk hutang yang ada. Dan pelayanan PDAM masuk kategori cukup baik. Saya bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang memberikan apresiasi,” tegasnya.

Untuk itu, lanjut Titu Eki setelah berakhirnya kepemimpinan periode pertama, Oettemoesoe patut diberi pengakuan dan memberikan kesempatan untuk melanjutkan program kerjanya pada pada periode kedua.
Dengan pesan dan harapan, periode pertama jalannya agak gadu, namun pada periode kedua ini agar lebih sopan dan lebih baik.

” Kita harus aman dan tentram demi kebaikan dan kedamaian. Periode kedua ini maju dengan lebih sopan tetapi tetap menegakan aturan. Ada yang suka tidak suka itu bukan masalah karena kita semua harus tunduk pada aturan. Dan Pak Johni tetap menaja kepercayaan dan terus bekerja keras meningkatkan pelayanan kepala masyarakat,” tegasnya.(mas)

Berikan Komentar Anda.