Home Hukrim Tak Terima Dikatai Pencuri, SB Bacok Oktovianus Hingga Tewas

Tak Terima Dikatai Pencuri, SB Bacok Oktovianus Hingga Tewas

727
0
SHARE

Soe, terasntt.com –– Hanya karena tidk terima dikatai pencuri, SB membacok Oktovianus Mella hingga tewas di tempat di Dusun Bimopu, Desa Mnesatbubuk, Kecamatan Polen, Kabupaten TTS, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 16.00 wita. Usai membacok korban SB melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres TTS, Jamari mengatakan, bahwa kasus tersebut bermulai dari korban Oktovianus Mella bertemu dengan pelaku SB di pinggir jalan Mnesatbubuk menuju arah Polen, saat korban mengatai pelaku adalah pencuri Sapi.

Mendengar perkataan tersebut,korban langsung berjalan ke arah korban dan memukul korban sehingga terjadilah perkelahian antara keduanya.

Dalam perkelahian tersebut, pelaku lantas mengambil parang yang dibawanya dan membacok korban persis pada bagian kiri hingga korbam jatuh ke tanah dan meninggal seketika. Masyarakat yang ada di sekitar TKP langsung menolong korban kemudian melaporkan kejadian tersebut pada Polisi.

Menurutnya Polisi akan melakukan olah TKP dan dan pengejaran pelaku, sementara korban sudah di visum lalu diserahkan kepada pihak keluarga.

” Di situ memang rawan kasus pencurian sapi dan pelaku sendiri dicurigai sebagai residivis dalam kasus yang sama,” ujarnya.(sys)

Berikan Komentar Anda.