Home Daerah Terkait Adanya Penolakan Dari PSK, Kadis Sosial Sebut Itu Program Pusat

Terkait Adanya Penolakan Dari PSK, Kadis Sosial Sebut Itu Program Pusat

151
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,- Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Feliksberto Amaral menyebut penutupan lokalisasi Karang Dempel (KD) merupakan program dari pusat.Sehingga Pemerintah Kota Kupang berkomitmen untuk menutup tempat tersebut.

Hal ini dikatakan Amaral saat dikonfirmasi terkait adanya penolakan dari para Pekerja Seks Komersial yang selama ini mendiami tempat tersebut.

Menurut Amaral, penutupan lokalisasi ini adalah program pemerintah pusat, sehingga dari 167 tempat lokalisasi seluruh Indonesia masih terdapat 44 tempat lokalisasi yang belum ditutup salah satunya KD, maka ditahun 2019 tempat tersebut sudah harua ditutup.

“Untuk KD ini sudah tercatat di Kemensos, sehingga harus ditutup,” ujarnya.

Ditambahnya, dalam rangka penutupan ini, Pemkot Kupang sudah melakkulan sosialisasi, dan rencana minggu depan akan dilakukan sosialisasi kepada PSK di tempat lokalisasi KD.

“Rencana penutupan KD ini  kami sudah lakukan sosialisasi dan fapat koordinasi dengan semua pihak terkait, tingga selanjutnya dilakukan sosialisasi di KD,” katanya.

Diketahui penolakan ini terjadi pada Jumat ( 2/11/2018) lalu mendatangi Kantor DPRD Kota Kupang, guna meminta para wakil rakyat yang duduk lembaga DPRD Kota Kupang agar dapat memperjuangkan keingimam mereka agar Pemerintah Kota Kupang menutupi tempat tersebut yang selama ini telah menghidupkan mereka.(Yon)

Berikan Komentar Anda.