Home Politik Terkait Dugaan Money Politik di TTS, Ini Tanggapan DPD I Golkar NTT

Terkait Dugaan Money Politik di TTS, Ini Tanggapan DPD I Golkar NTT

302
0
SHARE

Kupang, terasntt.com — Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena mengaku kesal melihat video yang beredar dan mendengar rekaman yang disampaikan kepadanya terkait dugaan money politik yang dilakukan tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati, Obet Naitboho – Alex Kase menjelang PSU di TTS.

” Ini jelas ada dua bukti politik uang yang dilakukan oleh timses Obed – Kase. Saksi dua orang tim Epi – Army dan laporan ke Panwas Kecamatan juga Bawaslu TTS sudah dilakukan. Diduga hasil investigasi lapangan berdasar pengakuan, pola ini hampir merata di 30 TPS yang dilakukan jelang PSU tanggal 20 Okt besok. Kalau tidak diawasi dan diingatkan kepada pemilih dan penyelenggara pemilu untuk sesuai aturan dipastikan pola ini menodai PSU 30 TPS besok. Penyelenggara mesti menindak tegas jika ditemukan hal semacam ini bahkan menindak tegas paslon yg memakai politik uang,” tegasnya.

Bahkan ia memastikan, bahwa tim DPD 2 Partai
Golkar TTS pimpinan Libby Ratuarat dan wakil DPD 1 Gokkar NTT Peter Nenohay juga sedang bertugas di TTS beserta seluruh keluarga besar Golkar TTS untuk mendorong semua pihak, agar memastikan rakyat menggunakan hak pilih secara sehat dan tanpa politik uang, SARA dan intimidasi.(mas)

Berikan Komentar Anda.