Home Politik Thobias Ully, Siap Bertarung Jadi Bupati Sarai

Thobias Ully, Siap Bertarung Jadi Bupati Sarai

565
0
SHARE

Kupang, terasntt.com — Ir.Thobias Ully, M.Si siap bertarung menjadi Bupati Sabu Raijua (Sarai) pada Pilkada 2020 mendatang. Sebagai orang yang lahir dan dibesarkan di Sabu, Ia merasa terpanggil dan bertanggungjawab  membangun daerahnya guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

” Sebagai anak yang lahir dan besar di Sabu, saya punya tanggungjawab terhadap pembangunan daerah itu. Intinya saya siap untuk merebut kursi bupati sabu,” kata Thobias Ully saat ditemui di Kupang, Rabu (26/6/2019).

Ully yang juga mantan mantan penjabat bupati sabu periode sebelumnya ingin kembali mengabdikan diri membangun Sarai yang lebih baik kedepan.

Walau demikian, ia mengaku belum mendapatkan partai sebagai pintu masuk.

” Memang kita belum dapat partai sebagai pengusung. Sementara kita siap saja, ketika ada partai yang membuka pendaftaran kita kesana. Prinsipnya harus maju, jika tidak ada partai maka kita akan melalui jalur independen,” ujarnya.

Sementara Dus Ndaomanu salah satu tim yang mendampingi Ully mengatakan, bahwa pihak keluarga dan tim sudah mulai bekerja.

” Untuk sementara tim dan keluarga sudah mulai bekerja. Karena belum ada partai yang membuka pendaftaran, maka kami mencari alternatif kedua melalui jalur independen. Kita siap mengumpulkan KTP di atas 9.000 sebagai syarat utama. Prinsipnya harus maju,” tegas Ndaomanu.(m45)

Berikan Komentar Anda.