Home Politik Tim Pendukung Jokowi-Mar’ruf Siap Menjaga Kedamaian dan Keharmonis Dimasyarakat

Tim Pendukung Jokowi-Mar’ruf Siap Menjaga Kedamaian dan Keharmonis Dimasyarakat

224
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Tim pendukung Capres-cawapres Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf,akan siap  menjaga kedamaian dan keharmonisan di tengah masyarakat.

Hal ini diungkapkan, Febryance G.Laa Ull, salah satu  Caleg  DPRD Kota Kupang dari Partai Persataun Pembangunan (PPP) saat mendampingi Luhut Binsar Penjaitan yang juga merupakan tim bravo 5, saat melakukan kunjungan ke wilayah pasar Impres Kupang, Minggu (7/8).

Menurut  Febryance  sesuai penyataan pak Luhut  kepada semua tim pendukung Capres-cawapres Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf, agar jangan menciptakan perbedaan di masyarakat.

Dan juga katanya, Luhut  juga meminta  agar dapat memdekatkan diri dengan masyarakat terutama masyarakat paling bawah yang berada diwilayah pasar. Sebab untuk mengetahui fakta lapangan  akan suka duka hidup masyarakat ada di pasar.
Sehingga  bagi para calon legislatif yang ikut bertarung kali ini, haris perlu terus dan terus untuk bisa hadir dan bertatap muka bersama-sama dengan mereka, dengan  tidak boleh membeda-bedahkan.

Selain itu juga, katanya dalam kunjungan juga Luhut meminta agar tetap mengkemas secara baik mana berita   berita hoax  dan mana berita yang benar, sehingga tidak menimbulkan suatu perpecahan di antara sesama. (*)

Berikan Komentar Anda.