Home Ekbis Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Kupang, BRI Bantu 1 Unit Ambulans

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Kupang, BRI Bantu 1 Unit Ambulans

766
0
SHARE
Foto : Istimewa

OELAMASI, Terasntt.com — Wakil Pimpinan PT BRI tbk Wilayah Denpasar, Rudi Andimono menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil Ambulans kepada Bupati Kupang di Kantor Bupati setempat, Jumat (9/9/2016).
acara penyerahan ini disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Hendrik Paut, Pimpinan BRI Cabang Kupang, para pimpinan SKPD dan sejumlah undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Rudi Andimono menyampaikan rasa terima kasihnya karena Pemda Kabupaten Kupang telah member kesempatan kepada BRI untuk berpartisipasi dan berkontribusi.

Menurutnya, Corporate Social Responbillity (CSR) selain dalam bentuk infrastruktur seperti mobil ambulan bias juga bantuan untuk mendorong perekonomian masyarakat dalam bentuk pinjaman kemitraan.

Dan sampai bulan Mei 2016, lanjutnya nilai pinjaman di Kabupaten Kupang cukup besar hingga 30 %, ini menunjukkan perekonomian di Kabupaten Kupang cukup baik.

Menurut dia, hingga bulan Agustus 2016 penyaluran KUR untuk Kabupaten Kupang mencapai Rp 24 milyar atau mengambil porsi sekitar 20 % dari pelayanan BRI Cabang Kupang meliputi, Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua dan Kota Kupang.

” Tentu peningkatan pertumbuhan ini berkat tekad dan dorongan Pemda Kabupaten Kupang di bawah kepemimpinan Bupati Ayub Titu Eki dalam membangun Kabupaten Kupang menjadi lebih baik. Saya berharap Pemkab Kupang dapat memberikan perhatian dan dukungan bagi pengembangan pelayanan perbankan di Kabupaten Kupang,” katanya.

Berikan Komentar Anda.