Home Ekbis Tujuh Orang Calon Direktur PDAM Kota Sudah Mendaftar

Tujuh Orang Calon Direktur PDAM Kota Sudah Mendaftar

119
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com-Sebanyak tujuh orang dikabarkan telah mendaftarkan diri sebagai calon Direktur Utama (Dirut) di Perusahan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Kupang.Dan Kini ketujuh orang tersebut siap bersaing

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Ely Wairata mengaku, setelah dibukanya pendaftaran Dirut PDAM Kota Kupang  sudah ada  tujuh orang yang telah  mendaftar, dan dari  hasil  seleksi admnistrasi  mereka dinyatakan lulus.

“Tujuh nama tersebut  yakni  Johannis Silvester Ottemoesoe,  Carlos Manuel Maia,  Tris Masneno Talahatu,  Erasmus Jogo,  Yupelita Dima,  Matius Ully dan Angky La Ane. Dan mereka  selanjutnya akan mengikuti seleksi tes tertulis dan presentasi makalah,” katanya, Jumat (18/10), saat dikonfimasi pada sela-sela paripurna pembahasan Renja DPRD Kota Kupang, diruang sidang utama.

Dia mengaku, dari nama-nama yang memdaftar sudah bisa dilihat ferformensnya siapa yang punya kemampuan lebih. Sebab yang mendaftar ini dapat menguasai akan problema yang terjadi yakni antara kabupaten dan kota dan pipa yang ada ini hanya angin.

Berikan Komentar Anda.