Home Pendidikan Usai PPL Mahasiswa Dikembalikan ke Almamater

Usai PPL Mahasiswa Dikembalikan ke Almamater

67
0
SHARE

Kupang, terasntt.com — Usai mengikuti Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) selama lima bulan di SMAN I Kupang, Mahasiswa FKIP Undana, Unwira dan Unkris dikembalikan ke almamater masing – masing. Hal ini ditandai dengan acara pelepasan aula SMN I setempat, Senin (16/12/2819).

Kepala sekolah SMAN I, Dra. Marselina Tua, M.Si dalam sambutannya mengemukakan bahwa, apa yang sudah di pelajari dan didapatkan selama PPL pada sekolah tersebut juga selama interaksi dengan bapak, Ibu guru pamong maupun para siswa ambil saja nilai positifnya, yang baik itu perlu dikembangkan yang jelek itu ditinggalkan disini, tidak ada kata untuk berhenti belajar artinya setiap saat harus belajar untuk mengembangkan diri sesuai dengan perkembangan zaman.

Ia juga berterima kasih kepada masing – masing Universitas karena telah memilih SMAN 1 sebagai salah satu sekolah untuk melakukan Praktek Pengalama Lapanagn (PPL) yang berlangsung selama 5 bulan.

Marselina juga berharap agar para mahasiswa terus mengembangkan diri dengan memanfaatkan berbagai sumber pembelajaran agar kelak di masa yang akan datang dapat menjadi guru yang baik dan professional.

Sementara dosen pendamping Undana, Dr.Jasman, S,Pd. M,Si juga menyampaikan rasa terimakasihnya ketiga Unversitas yang telah memberikan kepercayaan kepadaNya untuk mewakili dosen – dosen dari 2 lembaga baik Unwira maupun Unkris untuk mengikuti acara penarikan mahasiswa PPL.

Berikan Komentar Anda.