Wabup Ose Luan : Pembangunan Pariwisata Tanggung Jawab Semua Insan

Wabup Ose Luan : Pembangunan Pariwisata Tanggung Jawab Semua Insan

167
0
SHARE
Foto : Marselus L. Seran

ATAMBUA, Terasntt.com — Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan menegaskan, bahwa pembangunan Pariwisata menjadi tanggungjawab semua insan masyarakat Belu. Untuk itu diharaplkan kepedulian semua pihak dalam menata berbagai obyek wisata sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Pusat.

” Kita semua berkewajiban membangun dan menata obyek wisata yang ada. Juga terus menggali destinasi baru untuk dipromosikan,” katanya saat membuka Rapat Koordinasi Pembangunan Pariwisata di Aula Hotel Nusantara 2 Atambua, Senin (20/11/2017).

Demikian juga disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Belu, Johanes Andes Prihatin, bahwa melalui perkembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat meningkatkan pertumbuhan pendapatan ekonomi di Kabupaten Belu. Untuk itu, ia mengajak semua pihak juga masyarakat terus bergandengan tangan, bahu membahu membangun ekonomi masyarakat dari aspek pariwisata.

Sementara Kabid
Pengembangan Destinasi, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Provinsi NTT, Benni Wahon menyampaikan apresiasi kepada dinas Pariwisata Kabupaten Belu, bahwa melalui Rakor menjadi proses dalam mensinergikan perencanaan pembangunan pariwisata mulai dari tingkat kabupaten, propinsi sampai pada Pemerintah Pusat.

” Ini moment yang sangat penting dalam kaitannya dengan pengembangan destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Belu,” ujarnya.

Rakor ini menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Rektor Universitas Timor, Sirilius Seran dan Benni Wahon serta pimpinan OPD.(mls)

Berikan Komentar Anda.