Home Olahraga Wabup TTS Buka Tunamen Voli Manekto Cup, Ini Janjinya

Wabup TTS Buka Tunamen Voli Manekto Cup, Ini Janjinya

563
0
SHARE

Wabup TTS Army Konay saat  membuka Tunamen Voli Manekto Cup I/  foto erik sanu

Soe, terasntt.com — Wakil Bupati TTS, Nusa Tenggara Timur ( NTT) Jhony Army Konay mendapat kehormatan membuka turnamen Voli Manekto Cup. Turnmen yang merebutkan piala Napoleon Faot ini
dalam rangka memperingati HUT ke 13, SMA Manekto di Tetaf, Kecamatan Kuatnana.

Dalam sambutannya, Army Konay menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak sekolah sekaligus mengapresiasi kegiatan tersebut karena sangat mendukung pemerintah daerah menemukan pemain pemain muda potensial yang akan jadi andalan TTS ke depan. Dan berjanji siap menjadi sponsor pada turnamen yabg sama tahun depan.

” Terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendukung pemerintah lewat turnamen voli dimana saat ini pemerintah daerah sedang berusaha menggali bibit – bibit pemain muda,”ujarnya.

Menurutnya bola voli adalah cabang olahraga yang menjadi andalan TTS dengan segudang prestasi karena itu perlu regenarasi dan hal itu bisa dilakukan dengan menggelar berbagai turnamen yang tentu menjadi ajang penyaluran bakat serta pembuktian pemain pemain yang berpartisipasi.

Merespon dukungan wabup Army, salah satu tokoh pemuda Tetaf, Doni E.Tanoen mengatakan turnamen ini tentu banyak kekurangan baik dari segi persiapan hingga pelaksanaan namun pihaknya tetap optimis turnamen berjalan dengan baik hingga selesai.

Ia pun berterima kasih jika kedepan pemerintah memberi perhatian untuk turnamen seperti ini karena bisa memunculkan pemain muda potensial yang nantinya menjadi wakil TTS dalam turnamen di tingkat yang lebih tinggi.

” Apresiasi buat pak wagub atas dukungannya di tahun depan, semoga bisa menghadirkan banyak club yang tentu menaikkan gengsi turnamen Manekto ini,” ujar Doni.

Turnamen Voli semi open Manekto cup 1 tahun 2019 diikuti oleh
15 tim putra n 8 tim putri berasal dari klub klub yang ada di TTS dan digelar lapangan Manekto desa Tetaf kecamatan Kuatnana.

Turnamen ini digelar selama 13 hari mulai terhitung tanggal 2 sampai 14 November 2019 dan dibuka oleh Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay sabtu 2/11/2019 malam.(sys)

Berikan Komentar Anda.