Home Daerah Wakil Walikota Kupang Bicara Soal Mutasi

Wakil Walikota Kupang Bicara Soal Mutasi

183
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,- Tak kunjung pelaksanaan mutasi tahap II, Wakil Walikota Kupang, dr.Hermanus Man angkat bicara soal.

” Soal mutasi hari ini mereka Baperjakat, besok mereka pembinaan, dan lusa akan digelar mutasi,” kata Hermanus Man kepada wartawan di Balai Kota Kupang, Senin, (11/2).

Menurutnya, mutasi yang akan dilaksanakan yakni kepala sekolah SD, kepala sekolah SMP, pengawas, esalon II dan esalon III yang hanya satu dua orang.

“Untuk kepala sekolah SD sekitar 80-an orang, dan ada enam yang masih di tunda karena masih diteliti umur dan lain-lainnya,sehingga paling lambat Rabu sudah bisa digelar mutasi ” ujarnya.

“Ya untuk mutasi pejabat  eselon dua hanya dilakukan untuk  Dispendukcapil dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.Dua dinas ini akan dijabat sementara oleh pelaksana tugas,” katanya.

Dijelaskannya, untuk Dispendukcapil Kota Kupang yakni David Marts Mangi akan dimutasi sebagai Staf Ahli dan akan dijabat oleh Orson Nawa sebagai pelaksana tugas.

Sedangkan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  diketahui kadisnya yakni Gosa Yohanes telah memasuki masa purna bakti, sehingga posisinya akan dijabat sementara oleh  Kepala Dinas Ketahanan Pangan – Iskandar Kapitan sebagai pelaksana tugas. (Yon)

Berikan Komentar Anda.