Home Daerah Wakil Walikota Kupang Mengaku Mutasi Usai Libur Idulfitri Bisa Capai...

Wakil Walikota Kupang Mengaku Mutasi Usai Libur Idulfitri Bisa Capai 100 Pejabat

206
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man mengaku mutasi yang akan digelar usai libur Lebaran bagi pejabat esalon II dan IV bisa mencapai 100 orang pejabat.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man, saat diwawancarai di Balai Kota Kupang, Sabtu (1/6) lalu, seusai memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon III.

Ia  mengaku, pelaksanaan mutasi masih akan dilakukan seusai libur Idul Fitri bagi pejabat eselon II dan IV yang belum dimutasi.

“Nanti masuk libur akan ada mutasi lagi, namun kita akan lihat waktu yang tepat, untuk jumlahnya saya tidak dapat menjelaskan secara pasti. Mungkin bisa sampai 100 lebih pejabat yang akan dimutasi,” ungkapnya.

Dia mengaku, dalam birokrasi pemerintahan, mutasi merupakan hal biasa untuk meningkatkan kinerja dan kreatifitas seorang pejabat.

“Mutasi yang digelar setelah masuk libur Idul Fitri untuk eselon III, dan akan dilanjutkan dengan eselon II dan IV, maka selanjutnya akan langsung dimulai dengan proses seleksi pengisian jabatan kosong eselon II dan sekaligus memproses pengisian jabatan Sekda defenitif.

“Tim Assesor dan Panitia Seleksi sudah ada. Kami hanya menunggu semua proses mutasi selesai, akan dilanjutkan dengan seleksi pengisian jabatan kosong, sekaligus proses seleksi Sekda definitif, agar jangan sampai menunggu lama, karena setelah mutasi eselon II, tetap akan ada 9 jabatan kosong yang belum terisi,” tuturnya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.