Home Daerah Wakil Walikota Kupang Resmi Lantik Sembilan Pejabat Pratama Lingkup Pemerintah Kota Kupang

Wakil Walikota Kupang Resmi Lantik Sembilan Pejabat Pratama Lingkup Pemerintah Kota Kupang

87
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com- Sebanyak sembilan pejabat esalon II resmi dilantik guna mengisi beberapa jabatan yang kosong. Bertempat di Lantai Satu, Balai Kota Kupang, Senin  (11/11), Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man  resmi melantik sembilan Pejabat Pratama Lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Kesembilan Pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang lulus mengikuti uji Kompetensi beberapa waktu yang lalu, dan telah mendapat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara, atau KASN, dan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Kupang.

Kesembilan pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, adalah, Yanuar Dally sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Ignas Lega sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dumuliahi Djami, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Djija Kadiwadu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Bernadinus Mere, Kepala Dinas Perhubungan, Jimi Didoek, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, drg Siska Johanna, Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera, Lodowyk Djungu Lape, Kepala Dinas Sosial, dan Frangkii Amalo Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Berikan Komentar Anda.