Home Daerah Walikota Kupang Katakan Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Pansus DPRD

Walikota Kupang Katakan Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Pansus DPRD

115
0
SHARE

Kupang, Teraantt.com,- Walikota Kupang Jefrison Riwu Kore mengaku  akan siap tindaklanjuti cacatat strategis rekomendasi Panitia Khusus DPRD Kota Kupang terhadap LKPJ Walikota Kupang Tahun 2018, dalam masa sidang I Tahun 2019 DPRD Kota Kupang.

“Kami akan tidaklanjuti rekomendasi mereka, namun kami masih perlu membaca dan membahasnya secara internal di tingkat pemerintah,” kata Jefrison Riwu Kore kepada wartawan usai mengikuti sidang paripurna DPRD Kota Kupang, Sabtu (18/5) di Kantor DPRD dengan agenda penyampaian hasil rekomendasi Pansus DPRD dan penyerahan hasil Rekomendasi Pansus DPRD kepada Pemerintah.

Menurutnya, intinya pemerintah akan tindaklanjut rekomendasi Pansus dengan di hendel oleh pak Wakil Walikota Kupang nantinya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man mengatakan, melalui rekomendasi Pansus ini ada beberapa hal yang akan siap ditindaklanjuti

” Ada beberapa hal yang tadi saya dan pak walikota bicara minggu depan kami tindaklanjuti,” katanya.

Menurutnya, masa-masa dari tahun ke tahun hal yang sama terus menerus menjadi persoalan, sehingga dirinya merasa malu.

“Sudah tujuh tahun saya menjabat dengan rekomendasi Pansus pada hal yang sama, saya tidak tahu apakah ini anak buah tidak punya kemampuan atau apa ini,” tegasnya.

Karena, tambahnya apa yang dilihat DPR dirinya merasa sangat paham dan sepakat.(Yon)

Berikan Komentar Anda.