Home Politik Warga Daulat Usman Husin Pimpin Kota Kupang

Warga Daulat Usman Husin Pimpin Kota Kupang

414
0
SHARE

Usman Husin/ Foto Libert

Kupang, terasntt.com — Warga mendukung Usman Husin ikut bertarung dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2022 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syukur Dapubeang saat berbincang dengan terasntt.com di Air Mata Kupang, Selasa (17/9) malam.

Dukungan itu demikian Syukur setelah menimbang aspirasi yang datang dari akar rumput.

” Masyarakat menghendaki perubahan di Kota Kupang baik infrastruktur, ekonomi, air bersih, pendidikan dan kesehatan,” kata Syukur.

Sesuai aspirasi yang berkembang lanjut Syukur, masyarakat menilai Usman Husin mampu menjawab kebutuhan warga tersbut.

Mantan Ketua GP Anshor NTT dua periode ini mengatakan, Usman Husin memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengatasi persoalan yang saat ini tengah dialami masyarakat Kota Kupang.

” Dengan kemampuan serta berbagai prestasi yang dicapai Pak Usman, dia layak pimpin Kota Kupang kedepan. Dalam Pilwalkot nanti kami bersama para tokoh masyarakat mendukung beliau jadi calon Wakil Walikota Kupang,” kata Syukur.

Menurutnya pengalaman kakak kandung mantan Menteri Perindustrian, Saleh Husin itu baik dalam birokrasi, bisnis maupun sosial sangat baik.

” Prestasi yang beliau kerjakan cukup banyak. Beliau cukup banyak buat terobosan seperti penataan pelabuhan di NTT dan beberapa daerah di Indonesia. Masyarakat Kota Kupang butuh pemimpin visioner seperti pak Usman,” terangnya.

Ia juga mendorong warga Kota Kupang ikut berpartisipasi menyukseskan Usman Husin dalam Pilwalkot mendatang.
Disinggung soal Parpol yang akan dikendarai Usman, Syukur mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendekati sejumlah Parpol.

” Yang pastinya sudah ada Parpol yang siap mendukung pak Usman sebagai Calon Wakil Walikota pada Pilwalkot nanti,” ujarnya.(V5)

Berikan Komentar Anda.