Home Politik Warga O’besi Titip Pemekaran TTS Pada Selan Tanaem

Warga O’besi Titip Pemekaran TTS Pada Selan Tanaem

506
0
SHARE

Soe, Terasntt.com – Dari keempat paket yang akan bertarung dalam pilkada TTS 2018 hanya paket Selan tanaem yang berbicara tentang pemekaran dan hal ini menjadi bahan kampanye serta program utama yang ditawarkan paket nomor urut 1 ini.

Hal tersebut diungkapkan calon wakil bupati Ir. Yan Tanaem saat bertatap muka dengan masyarakat desa obesi Kecamatan Mollo Utara pada selasa 12/06/2018 sore.

Menurut mantan Plt Sekda ini,TTS harus dimekarkan karena wilayah yang luas dan jumlah penduduk hampir mencapai 500 ribu sudah layak untuk dimekarkan.

Ia menandaskan tujuan dari pemekaran adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan bisa menyerap tenaga kerja anak daerah untuk bekerja sebagai abdi negara, juga anak anak harus di sekolahkan.

Sementara itu Piter Toto, Herlin Tapatap dan Nikolas lite mewakili masyarakat yang hadir saat itu mengungkapkan harapan mereka yang sama yaitu kalo bisa paket Selan Tanaem mekarkan TTS karena wilayah yang sangat luas agar pelayanan dapat menyentuh seluruh masyarakat.

“Ini menjadi harapan kami karna itu
pada sore hari ini, kami menitipkan pemekaran TTS kepada paket Selan Tanaem dan kami sangat berharap dan meyakini paket ini mampu melakukannya hal ini,” harap Piter.

Sedangkan Herlin Tapatap mengatakan, salah satu nilai tambah jika TTS dimekarkan adalah generasi sekarang banyak yang sekolah sarjana dan diharapkan dapat direkrut sebagai abdi negara dan pekerjaan swasta lainnya.(sys)

Berikan Komentar Anda.