Home Hukrim YTMI Kembali Gelar SABN Jilid II

YTMI Kembali Gelar SABN Jilid II

55
0
SHARE

Soft Opening Sayembara Ayo Bangun NTT Jilid II di Kupang/ foto thomas duran

Kupang, terasntt.com —Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) kembali menggelar Sayembara Ayo Bangun NTT (SABN) Jilid II. Soft Opening kegiatan tersebut resmi dibuka di Canteen Resto Kupang, (31/12/2019) siang.

Soft opening oleh panitia ini dihadiri Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia, Melki Laka Lena, Ketua YTMI NTT sekaligus panitia pelaksana Saturminus Djawa, Sekretaris Panitia Mira Pellu dan sejumlah panitia bersama wartawan.

Melki Laka Lena mengatakan, SABN ini sebagai salah satu ajang mempersatukan anak muda NTT. Di mana kegiatan ini sebagai ajang untuk memupuk persaudaraan dan kebersamaan anak muda NTT.

Selain itu sebagai ajang untuk anak muda berkreasi, acara ini juga untuk mempertemukan anak muda NTT.

“ Saat penutupan Sayembara Ayo Bangun NTT jilid I, saya melihat ada keceriaan anak-anak muda NTT mengikuti acara ini,” ujarnya.

Dijelaskan Melki Laka Lena, acara SABN Jilid II ini akan dimulai awal bulan Januari dari Labuan Bajo dan akan berakhir sekitar Bulan Oktober 2020. Perlombaan pada Sayembara jilid II pun sedikit berbeda dengan jilid I. Di mana, sayembara ini akan dimulai dari tingkat kecamatan.

“Jadi yang juara kecamatan akan mengikuti lomba tingkat kabupaten, dan juara tingkat kabupaten akan mengikuti lomba tingkat provinsi,” ujar Melki.

Sayembara kali ini akan memakan waktu cukup panjang yakni selama 10 bulan, mulai Januari hingga Oktober 2020. Pada sayembara jilid I, hanya berlangsung sekitar 4 bulan.

Menurutnya, SABN jilid II ini digelar mulai dari tingkat kecamatan, lalu tingkat kabupaten dan yang juara di tingkat kabupaten akan mengikuti lomba tingkat provinsi.

Berikan Komentar Anda.